Thursday, February 27, 2014

Kebaikan Tuhan tiada tara

" Namun diatas segalanya, ku tau Allah sedang bekerja..mendatangkan kebaikan bagi yang mengasihiNya...
Mungkin tak ku pahami, apa yang ku alami..namun ku tahu pasti, Kasih Allahku takkan berhenti...
Kan ku pasrahkan semua, pergumulanku pada Mu Yesus..karena ku tahu pasti..semuanya kan jadi indah pada waktu Nya.."

Demikian sepenggal lirik lagu yang ku dengarkan hari ini, saat hati terasa berat..begitu banyak beban yang ku rasakan tapi kebaikan Tuhan kadang takkan kita pahami sampai kita mencoba jadi orang yang peka..mendengarkan cara Tuhan bekerja dengan cara-cara yang ajaib, kadang begitu sederhana dan luput dari penglihatan dan pikiran kita.
Apakah semua harus sesuai dengan apa yang kita inginkan..? benarkan apa yang kita inginkan itu baik untuk kita..? atau selama ini, Dia ada di sini...menunggu dengan gemas melihat anakNya begitu sulit untuk memahami bahwa Dia telah dan ingin memberikan yang terbaik, lebih dari yang pernah kita pikirkan dan bayangkan.
Karena itu aku selalu suka cerita Touched by an angle, tentang perasaan Tuhan yang ingin disampaikan kepada anak-anak Nya, kadang..hati yang selalu diselimuti perasaan egois sulit untuk melihat apa yang ingin Tuhan kerjakan dalam hidup ini.
Terima Kasih Tuhan atas segala yang telah dan akan Engkau kerjakan di dalam hidupku...ku serahkan semua yang terjadi, semua pergumulan hidupku, cita-cita dan masa depan, semua yang ku rasakan..rasa sedih, rasa cinta, rasa tersakiti, rasa marah tak beralasan...beri aku kesabaran ketika semua ternyata tak berjalan sesuai apa yang ku harapkan...ajar aku untuk setia memegang janji-janji Mu...ku bawa pada Mu, orang-orang yang aku kasihi,..Engkau tau isi hati mereka, pergumulan hidup mereka,...ajar mereka untuk mengenal Kasih Mu...Amin

No comments: