Tuesday, February 25, 2014

Berlakulah sebagai seorang pria

Mencoba memahami sikap diam seorang pria, memangnya aku cenayang yang bisa membaca pikiran seseorang. Andai kau mengerti bahwa aku cenderung suka blak-blakan mengungkapkan apa yang aku pikirkan dan aku rasakan, jadi bersikap diam bukan gayaku dalam menjalani sebuah hubungan
Aku berharap, kamu punya sedikit keberanian yang sama untuk melukai seseorang dengan cara yang terhormat daripada menghilang seperti pecundang...
Sekarang, aku benar-benar marah, aku tidak suka dianggap remeh atas apa yang aku rasakan..bukankah seorang yang bertanggungjawab memahami bahwa apapun tindakan kita akan berdampak kepada orang lain? apalagi terhadap dia yang menyayangimu setulus hati...jadi apapun alasan sikap diammu...coba katakan dengan jujur apa yang kau inginkan, karena aku juga akan melepasmu dengan rela bila itu yang terbaik buatmu.

No comments: