Wednesday, March 26, 2014

Tentang Orang Bergolongan Darah O

KEPRIBADIAN ORANG BERGOLONGAN DARAH O


Saya mendapat tulisan yang bagus tentang ciri-ciri karakter orang berdarah O, karena saya sendiri berdarah O. kayaknya 99 persen sesuai dengan sifat saya, tulisan ini dapat di akses melalui link dibawah

Tulisan lengkapnya adalah sebagai berikut :
Tipe golongan darah O adalah tipe pemimpin, yang tidak gampang menyerah dan selalu berusaha bertahan di situasi terburuk sekalipun. Ia punya mental yang bagus sehingga tidak gampang dijatuhkan dan dibuat pesimis. 
Golongan darah O adalah sosok yang apabila ada sesuatu hal yang menarik, maka ia bisa sangat termotivasi untuk mencapai sesuatu. Itulah sebabnya ia cocok bekerja di tempat yang memanjakannya dengan reward. Begitu ia tahu ada reward besar di tempat kerjanya, maka ia akan menunjukkan dedikasi dan hasil kerja yang sangat bagus. 
Jangan bermain-main dengan golongan darah O, karena ketika iming-iming hadiah yang Anda janjikan itu hanya fatamorgana, ia akan seketika kehilangan semangat
Golongan darah O adalah golongan darah yang idealis, ia punya prinsip yang sangat berbeda dalam hidup. Pun demikian, ia juga termasuk sosok yang realistis akan segala hal. Ia juga termasuk orang yang ogah rugi.
Ia termasuk orang yang tidak mudah menerima hal baru nan unik. Bahkan ia akan cenderung memiliki sedikit sahabat dekat, ketimbang menjalin pertemanan baru dengan orang-orang berbeda. Tetapi sebagai sahabat, ia adalah orang yang setia dan sangat menyayangi sahabatnya.
Golongan darah O jarang bisa membagi konsentrasi dengan banyak hal sekaligus. Ia cenderung akan berkonsentrasi pada satu hal saja begitu ia menemukan suatu hal yang menarik.
Tidak mudah menerima hal baru yang modern, golongan darah O cenderung hidup dengan cara konvensional dan teori-teori yang sudah dijalankannya sejak lama. Ia juga cenderung tidak mudah menyukai tren baru.
Golongan darah O orang yang mudah terpancing emosi. Tetapi ia hanya akan marah di depan orang yang ia tak suka, ia tak pernah berbuat curang dan menusuk orang dari belakang. 
Tapi agak tidak setuju dengan poin bahwa gol darah O tidak mudah menerima hal baru yang modern, karena saya akan tertantang untuk menguasai hal-hal baru kalau itu bermanfaat untuk saya, yang tidak bermanfaat pasti tidak akan saya perdulikan..saya memang agak mudah terpancing emosi tapi hanya sesaat karena perhatian saya akan mudah teralihkan pada hal lain.  Ya gitu deh..semoga bermanfaat.

Sumber:
http://www.vemale.com/tags/menebak-kepribadian/48413-komik-lucu-kepribadian-golongan-darah-o.html?utm_source

No comments: