Monday, November 9, 2015

Masih tentang Cinta

Ratusan kali..ah ribuan kali,..setiap pikiran tentangmu, aku mempertanyakan kenapa aku terus bertahan menggenggam harapan palsu..
Tapi keputusan cinta adalah keputusan yang rumit, kadang tanpa logika dan menolak akal sehat untuk menjadi lebih mudah..
Kadang cinta seperti jalan-jalan yang rumit, penuh jalinan benang kusut,..cinta, benci, rindu, marah, gelisah, kecewa..kadang tak cukup kalimat untuk mewakili itu semua..
Kenapa aku mencintaimu,..barangkali karena kau sulit untuk di cintai, kenapa aku memilihmu, barangkali karena kau pria yang tidak sempurna sebagaimana aku...
Kenapa aku masih menunggu dalam pilu, barangkali karena hanya itu perjuangan yang tersisa yang menyala dalam malam-malam sepi...menghangatkan sudut hati yang mencoba bertahan..
Bila hanya kau cerita terakhir yang tersisa, biarlah..biarlah aku pergi membawa nyala itu tetap di hati...

No comments: