Monday, September 9, 2013

Soal Miss-missan

Terkait pro kontra miss-missan, saya sih bukan pendukung dan juga bukan penentang namun penikmat keindahan. Saya senang liat peserta kontes pake baju tradisional indonesia,...cakep-cakep, indah mempesona. Gadis-gadis itu juga orang hebat-hebat karena bisa terpilih dari sekian ribu wanita, kalau bicara tentang kompetisi. Saya sih gak pernah mikir, kalau mereka nantinya akan dieksploitasi habis-habisan dan mrendahkan martabat si upik dan si butet..lha apa hubungannya, saya adalah saya, mereka adalah mereka...rempong ya cyiiinnn....
Kenapa juga mereka yang ikut kontes lalu saya yang merasa direndahkan, saya fine-fine aja disini..nontonpun cuma sekilas aja semalam, pas mereka pakai baju adat...sopan-sopan pula, manis-manis senyumannya...apalagi senyuman daniel yang jadi host gitu ya...yarap....hehehehe...
Yang saya tau, nantinya mereka diharapkan akan menjadi duta untuk kemanusiaan, lingkungan..memang ada sih yang membawa brand atau merek tertentu..namanya juga bisnis, ya kalau gak mampu ga usah beli..gitu aja rempong ya cyiinnn... sorry untuk mereka yang berpikir beda, boleh-boleh ajakan berpeda pendapat dinegara demokrasi ini????

No comments: