Monday, September 24, 2012

Jodoh

" Nin, ada salam dari si B"..." si B siapa?"
"yang pernah ketemu dulu bah.."
"ooooo...."
"orangnya baik, masa depan cerah..sering keluar negeri...tunggu apa gi..?'

" waduh..pikir2 dululah aku ni..."
" ndak usah banyak pikir nin..."
Termenung....hidup ini kan memang harus dipikirkan secara serius kalau mau membuat keputusan, apalagi masalah hidup dan mati,..masalah jodoh boy, orang yang akan hidup bersama kita sampai maut datang...

" udah meh, salam balik...ku coba dulu..kali gak cocok.."
"a piak meh nin...coba dulu..."
" letih gak aku ni..dibujuk-bujuk..." sambil merenung dalam hati, apakah aku ada kelainan atau apa...kok aku  cuma bisa jatuh cinta pada kemustahilan,..pada suatu yang hidup dalam imaginasi liar dan mungkin takkan menjadi sesuatu yang bisa diwujudkan....
Aku punya kebiasaan buruk, kalau dipaksa ketemu seseorang yang mau dicombalingin..langsung bawaannya mual, mau lari sekencang-kencangnya, lain kalau aku memutuskan sendiri ketemu dengan seseorang yang belum terlibat dengan lingkunganku...
Entahlah..liat nantilah,..aku cinta kebebasanku..cinta duniaku..cinta cara hidupku...apakah hidup dengan seseorang yang tidak ku cintai akan membuat perbedaan...?

Menyedihkan....fuck !!!

No comments: