Wednesday, August 8, 2012

Kamu dan misterimu

Kamu....
siapa dirimu sebenarnya...?
apakah dirimu hanya keypart sederet huruf dan angka di hapeku...
sebaris kalimat dan tanya yang seringkali tak usai...
kamu...hanya suara yang kadang ingin cepat selesaikan perbincangan jarak jauh kita...
aneh..hingga kini aku tak tahu nama sebenarnya kamu...
namamu..ada ribuan tertera di mesin pencari dunia maya...
alamatmu dimana..? membuatku suka lagu alamat palsu ayu tingting...
Tapi aku tetap rindu..dan rasanya aku cinta padamu..entahlah..
apa aku cinta dirimu..atau hanya pada misteri tentangmu..atau hanya kepada cinta itu sendiri...
Ku tanya pekerjaanmu..kau jawab yang penting aku bukan pengemis..
..tapi dirimu tetap misteri...
Apa aku boleh tetap cinta padamu...meskipun kau tak mau...
Apa aku boleh tetap rindu..meski kau tak butuh...
Siapa dirimu sayang.....yang mengaku tidak setia dalam waktu kita...
Siapa dirimu....bolehkah ku tahu?...

No comments: